Senin, 23 Desember 2013

KAMPANYE DAN SOSIALISASI TERTIB BERKENDARA DI PINTU PERLINTASAN KERETA AP

Oleh Komunitas Pecinta Kereta Api Mojokerto Mr Dua Dua yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2013 bertempat di PJL 42 Jl. Pahlawan Kota mojokerto jam 07.00 wib – 10.00 wib

 
Persiapan Kegiatan




Dasar kami mengadakan kegiatan ini adalah berawal dari obrolan ringan saat kopdar komunitas di markas Mr Dua Dua setiap hari minggu sore yang membahas tingginya tingkat kecelakaan dan pelanggaran di area pintu perlintasan Kereta Api dan kejadian terakhir yaitu Tragedi Bintaro jilid II. Dengan waktu persiapan yg hanya seminggu kami maksimalkan semua sumber daya yang ada baik di dalam internal yaitu kepanitian kecil di dalam komunitas dan melibatkan eksternal dari jajaran kepolisian Resort Kota Mojokerto dan Club Motor sebagai representasi pengguna jalan. 








Dengan bentuk kegiatan yaitu pembentangan spanduk himbauan dengan tema "DAHULUKAN PERJALANAN KERETA API, Tidak Perduli anda Pejabat, Rakyat atau Konglomerat"  berukuran 3X1 meter. Pembagian selebaran himbauan dari Polresta Mojokerto dan selebaran dari kami sendiri yang materi didapat dari pihak PT. KAI Stasiun Mojokerto berjumlah 500 lembar dan Stiker himbauan sebanyak 500 lembar yang dibagi dalam 7 kali  sesi kegiatan dalam 7 kali jadwal KA yang melintas.
 








Alhamdulillah... walaupun waktu persiapan sangat mepet dan keterbatasan dana, atas bantuan beberapa pihak acara ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan aman. Respon masyarakat pengguna jalan juga baik. Terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kepolisian Resort Kota Mojokerto dengan menerjunkan beberapa anggota dan Perwira Pengendali sebagai pengamanan dan tim monitoring. dan untuk acara ini akan kami agendakan setiap bulan di PJL lain di wilayah stasiun Mojokerto.

 Foto bersama setelah kegiatan selesai
 Laporan lisan tentang jalannya acara ke Kepala Stasium Mojokerto dan kebetulan juga ada Wasiop Daop 8 Surabaya.



 Perwakilan dari Club Motor Pasukan Oret-Oret (POTRET) Mother Chapter Mojokerto
sebagai presentasi pengguna jalan.


Narsis Anggota Mr Dua Dua sebelum beraksi


Akhir kata, hanya penghargaan dan apresiasi setinggi tinggi nya yang dapat kami ucapkan kepada :

- Kepala Stasiun Mojokerto beserta staff
- Kapolresta Mojokerto.
- Satlantas Polresta Mojokerto.
- Sat Intelkam Polresta Mojokerto.
- Sat Sabhara Polresta Mojokerto.
- Sie Intel Kodim 0852 CPYJ Mojokerto.
- Club Motor Pasukan Oret-Oret Mother Chapter Mojokerto.
- Seluruh Anggota Forum Mr Dua Dua.

Sampai jumpa di kegiatan yang sama di tempat berbeda...

Wassalam

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar