Selasa, 10 Desember 2013

Kecelakaan KRL di Bintaro

Hari Senin tanggal 9 Desember 2013 telah  terjadi Kecelakaan Kereta Api yang dalam istilah teknis PT.KAI disebut PLH (Peristiwa Luar biasa Hebat) di Perlintasan Bintaro Jakarta.

PLH itu terjadi pada sebuah rangkaian KRL Commuter Line dengan nomor seri TM 7021 dan bernomor KA 1131. KRL tersebut menabrak sebuah truck tangki milik Pertamina yang disinyalir telah menerobos palang pintu KA.

Dari kejadian tersebut Korban tewas tabrakan kereta listrik dengan truk tangki bahan bakar minyak di Bintaro terus bertambah. Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat korban bertambah menjadi tujuh orang dari sebelumnya lima orang. "Ada korban meninggal lagi, jadi jumlahnya sudah tujuh orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, Selasa, 10 Desember 2013. Hal tersebut seperti diberitakan oleh media online tempo.co.id


Karena berkaitan dengan hal tersebut, maka kami selaku komunitas pecinta kereta api MR DUA-DUA (Mojokerto Railfans) turut berbela sungkawa dan merasakan duka yang mendalam, semoga para korban yang telah meninggal diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan bagi para korban yang menderita luka parah dan ringan semoga bisa lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. ()

Rozaq MR22

1 komentar: